Selasa, 24 November 2015

Cara Mengubah Android Menjadi Remote TV Atau AC dengan Watch ON

Cara Mengubah Android Menjadi Remote TV Atau AC dengan Watch ON - Siapa yang tidak kesal ketika akan menonton televisi tetapi lupa dimana menyimpan remot, begitu pula ketika akan merubah suhu air conditioner (ac). Hal-hal yang sepele ini terkadang membuat beberapa orang kelimpungan, tetapi dengan majunya teknologi saat ini anda bisa mengubah smartphone android menjadi remote TV dengan aplikasi watchon.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Aplikasi dan Game Android Secara Instan

Tentunya tidak hanya semua jenis ponsel berbasis Android yang bisa digunakan untuk dijadikan remote, tetapi hanya beberapa jenis merek saja yaitu Samsung Galaxy S4, Galaxy S4 Mini, Galaxy S5, Galaxy Note 3, Galaxy Note 3 Neo, Galaxy Mega 6.3, HTC One, HTC One Max, Sony Experia Z2, LG G2, LG G2 mini, LG optimus L9 II, dan LG pro 2. Bagaimana caranya untuk bisa menggunakan aplikasi watch on? Berikut penjelasannya :

Download Terlebih Dahulu WATCHON Disini



Persiapan

Buka aplikasi watch on dan pilih select country and region. Pilihlah Indonesia jika anda sedang berada di negara Indonesia. Jika anda sudah memilih negara yang dipilih, maka tahap selanjutnya anda pilih jenis pilihan televisi berbayar apa yang anda gunakan, jika anda tidak menggunakan langganan televisi berbayar anda bisa pilih indovision dan akan muncul beberapa pilihan. Untuk pilihan tersebut anda cukup pilih skip saja maka akan kembali muncul ketentuan dari web watch on dan anda harus memilih agree dan anda akan mendapatkan jadwal mengenai tayangan dari program yang anda pilih.

Pengaturan Remote TV


Dalam layar smartphone anda akan muncul home dari watch on dan pilihlah gambar yang berbentuk remote di pojok kanan atas kemudian anda akan masuk ke bagian setting untuk memilih jenis televisi apa yang anda gunakan. Jika dalam bagian setting tidak menunjukan remote tv yang anda gunakan silahkan pilih show other brands maka anda bisa memilih jenis produk yang lebih banyak.

Jika produk tv sudah anda dapatkan pilihlah tombol power dan lihat apakah televisi anda bisa menyala, jika ya maka pilih yes tetapi jika tidak menyala pilih send this code once again. Jika masih tidak ada reaksi juga pilihlah no, test next code dimana akan muncul kode yang tertera dan masukan kembali kode yang muncul.

Pengulangan Jika Cara Mengubah Android Menjadi Remote TV Ini Gagal


jika masih tidak berfungsi janganlah putus asa, anda bisa mencoba cara lain mengubah Android menjadi remote TV yaitu dengan mengikuti dari langkah awal dan pilihlah set top box dan pilih merek televisi yang digunakan. Jika anda menggunakan receiver atau decoder maka pilih set top box dan ikuti merk top box yang anda gunakan dan lanjutkan cara yang sama yaitu tombol power untuk menyalakan televisi.

Tidak hanya untuk televisi aplikasi ini juga bisa digunakan untuk air conditioner dengan mengikuti langkah yang sama supaya bisa menggunakan remote melalui smartphone android anda. Selamat mencoba!

Tag : mengubah android jadi remote, android jadi remote, android remote tv, remote tv dengan android

Cara Mengubah Android Menjadi Remote TV Atau AC dengan Watch ON Rating: 4.5 Diposkan Oleh: junot

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Berkomentar :
1.Sesuai Topik
2.Jangan Mengundang Sara
3.Berkomentar Dengan Bijak
4.Jika Ada Link Mati Laporkan Di Contacs Us
Note : Kami akan respone 1x24 jam harap di bookmark
NB: Untuk Menggunakan Emoticon Gunakan Kode Emoticon Seperti Emoticon Facebook