Selasa, 24 November 2015

5 Aplikasi Sms Android Ringan Terbaik Dan Terbaru

5 Aplikasi Sms Android Ringan Terbaik Dan Terbaru - Hallo pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Aplikasi yang tentunya sangat paling di butuhkan oleh costumers. aplikasi sms yang saya akan bagikan adalah app SMS yang sangat keren dan ringan kini sudah banyak yang mengembangkannya khusus untuk para pengguna android. Aplikasi sms ini berfungsi untuk mengirim/menerima sms atau email melalui hp android anda layaknya aplikasi sms biasa yang sudah terinstall automatis di device android anda. namun yang akan saya bagikan adalah 5 aplikasi sms ringan dan keren yang mempunyai beberapa kelebihan di bandingkan aplikasi sms yang sudah ada di android misalnya mengganti background sms, penambahan emoticon lucu dan unik ,serta fitur-fitur lainnya yang akan membuat anda sangat senang tentunya dan membuat tampilan semakin menarik, keren dan tentunya tidak membosankan.

Baca Juga : Cara Mengubah Android Menjadi Remote TV Atau AC dengan Watch ON 

Bagai mana apakah anda penasaran dengan 5 Aplikasi SMS Android yang akan saya bagikan kepada anda. OK langsung saja liat berikut ini ulasannya.

1. Hello SMS


Aplikasi SMS android ini merupakan yang paling ringan diantara yang lainnya. Kelebihan dari aplikasi sms ini ialah tampilannya dalam bentu tab ini akan menjadi keunggulannya yang di miliki Hello SMS anda juga akan lebih mudah dalam mengirimkan sms. Terdapat juga fitur untuk mengirimkan photo atau gambar secara cepat.

Download Hello Sms di Playstore

2. Pansi SMS (Easy SMS)


Aplikasi sms yang satu ini adalah app SMS yang sangat memudahkan penggunanya untuk mengirimkan sms karena aplikasi ini begitu ringan dan hanya butuh beberapa detik untuk membukanya. Akan tetapi tema yang tersedia hanya sedikit dan terbilang kelasik atau biasa. akan tetapi anda jangan khawatir karena dalam kecepatan dalam mengirimkan sms akan membuat Pensi SMS memiliki kelebihan yang tidak di miliki aplikasi sms lainnya.

Download Aplikasi Pansi SMS di Playstore

3. Go SMS Pro


Aplikasi sms ini tentunya sudah tak akan asing lagi bagi anda orang indonesia karena paling banyak di download di playstore. Banyak fitur-fitur keren yang diberikan misalnya jenis dan warna huruf font ,thema ata backgound yang bisa anda ubah-ubah sesuai selera anda. Terdapat juga fitur keamanan yang bisa anda gunakan yaitu memproteksi nomer handphone anda dari ancaman terror seta sms yang menggangu.

Download Gratis Aplikasi Go Sms Pro di Playstore

4. Chomp SMS


Aplikasi sms android yang satu ini juga tak kalah keren dari GO SMS Pro dimana Chom SMS menghadirkan fitur-fitur unik seperti emoticon ,sms group ,nada dering sms dan penggantian jenis font dan memungkinkan anda sms via internet bila anda kehabisan kouta.

Download Aplikasi Chomp Sms di Playstore

5. SMS Bomber

Dari nama-nama Aplikasi SMS di atas yang satu ini terlihat keren yaitu SMS Bomber mungkin dari namanya anda yang bekerja di bidang marketing akan sangat membantu di karenakan di fitur SMS Bomber ini ada fitur yang tidak di miliki oleh 4 aplikasi di atas yang akan sangat berguna untuk anda yang mau sms masal ke beberapa nomer bahkan bisa sampai 1000sms sekali kirim bagai mana menarik bukan.

Itulah Ulasan tentang aplikasi sms keren dan ringan untuk android silahkan pilih salah satu dari 5 aplikasi di atas yang emang seleara anda.

Tag : aplikasi sms android,aplikasi sms,download aplikasi sms,Aplikasi sms keren,aplikasi sms untuk android,Aplikasi android keren,aplikasi pesan android,aplikasi keren android,aplikasi sms terbaik,aplikasi sms terbaik android

5 Aplikasi Sms Android Ringan Terbaik Dan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: junot

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Berkomentar :
1.Sesuai Topik
2.Jangan Mengundang Sara
3.Berkomentar Dengan Bijak
4.Jika Ada Link Mati Laporkan Di Contacs Us
Note : Kami akan respone 1x24 jam harap di bookmark
NB: Untuk Menggunakan Emoticon Gunakan Kode Emoticon Seperti Emoticon Facebook