Minggu, 07 Desember 2014

Rom Samsung s5 kitkat Style V3 Untuk Andromax i2

Rom S5 Kitkat Flavor V3 Untuk Andromax i2 - Custom Rom Samsung Galaxy S5 Kitkat Style v3 Untuk Andromax i2 Atau Max i2 , Sok Monggo Di Coba Gan :d

[PORT] ROM Dari Karbon S5 kitkat Flavor V3

Sebelumnya Biasakan Backup dulu ROM kesayangan
yang sedang dipakai sebelum flash ROM jika tidak cocok tinggal Restore
Silahkan buat yang berminat & mau mencoba :

Review Awal Link :

https://www.facebook.com/groups/andromax.i2/738725652883413/?notif_t=group_comment

SS :



Langsung aja :

ROM Link Download : S5_KK_Flavour_03_AD683J.zip to Andromax i2

Dropbox :

https://www.dropbox.com/s/r5dndatbgk7swp1/S5_KK_Flavour_03_AD683J.zip?dl=0

4shared :

http://www.4shared.com/zip/Hw3ks7UMba/S5_KK_Flavour_03_AD683J.html

>>> Feature :

• BusyBox
• Tampilan Smooth
• Init.d Tweaks
• Gapps : Up to date
• Rotex
• OPM & UC Browser
• Support Xposed-installer
• Support GSM-GSM (signal masih Edge)
  simak di Review awal link :

https://www.facebook.com/groups/andromax.i2/738725652883413/?notif_t=group_comment

>>> Thx to:

- ALLAH. SWT
- Nabi Muhammad SAW
- Vian Magnifico (Stock ROM Deodex / Baseband Versi)
- Bakti Setiawan (Yang selalu Support Ane dan akhirnya jadi Fix-ROM)
- Semua Member Group Andromax i2
- Group FB ALL Andromax,
- Para Mastah2 Yang tidak Saya sebut 1/1
- Mbah Google

>>> Bugs : Belum Nemu, (Di i2 Ane semua Lancar & work)

Syarat :

>>> Rooted dan sudah terinstal CWM/Philz Touch/MIUI-Recovery, atau yg lain,
recomended MIUI-Rcovery, yang lain belum saya tes gan..

Masuk ke miui-recovery

Langkah :

A. wipe or format

> 1. wipe cache/factory reset
> 2. wipe data
> 3. wipe cache
> 4. wipe dalvik-cache
> 5. format all(except sdcard and boot)

Ulangi langkah 1 sampai 5 (2X) biar bersih, harus sabar.. selanjutnya Back

B. Install from sd

> choose zip from sd

Pilih ROM yang tadi di download...

Tunggu penginstallan sampai selesai...

Next

Power

Reboot >> YES

Silahkan Mod supaya tampilan Statbar, Home screen, & Area Settings supaya lebih INDAH

ingat DWYOR [ Do With Your Own Risk ] Segala resiko ditanggung sendiri.

Sumber :  Unofficial Gruop Facebook Smartfren  Andromax i2

Rom Samsung s5 kitkat Style V3 Untuk Andromax i2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmad Sarnuji

2 komentar:

  1. CDMA nya kq gk kedetect mas?apa emg harus GSM-GSM?

    BalasHapus
  2. gan itu buat max i2 innos apa hisensei ?
    #maaf newbie lagi belajar

    BalasHapus

Cara Berkomentar :
1.Sesuai Topik
2.Jangan Mengundang Sara
3.Berkomentar Dengan Bijak
4.Jika Ada Link Mati Laporkan Di Contacs Us
Note : Kami akan respone 1x24 jam harap di bookmark
NB: Untuk Menggunakan Emoticon Gunakan Kode Emoticon Seperti Emoticon Facebook