Kamis, 06 November 2014

Cara Daftar Di Xapo+ Bonus 5000 Sathosi

Asalamualikum WR.WB

  Selamat Pagi Semua, di pagi ini sarnuji's blog akan share mengenai wallet BTC dari Xapo, Hebatnya Xapo ini Menyediakan pembayaran instan tanpa pending... wOw hebatkan si Xapo ini , Kita juga akan di buatkan Debitcard dari Xapo 5-7 Hari Jam Kerja , Xapo ada Program afiliasi yang menguntungkan Bagi saya dan anda yang mendaftar sebagai refelar anda , apabila anda daftar di link referal saya , anda mendapatkan 5000shatosi dan saya hanya 50bits , dan itupun lebih besar keuntunganya dengan anda , apabila anda tidak menginginkan 5000 shatosi , dengan mengabaikan ajakan saya untuk mendapatkan itu silahkan masuk sini , apabila anda menginginkan 5000 satosi silahkan daftar dengan link referal saya di sini

How To Register :

  • Masuk Ke www.xapo.com/ link referal saya apabila ingin dpat 5000sathosi http://xapo.com
  • isi email kamu dengan email aktif dan sering di gunakan , karna akan ada notifikasi debitcard
  • Isi semua Kolom dengan identitas asli INGAT identitas asli , karna akan verifikasi debitcard
  • Setelah verifikasi , Hubungkan Xapo Anda Dengan Facebook Peribadi Anda Dan Dapatkan Bonus 1000Satoshi . 
  • Selesai deh Dan Slamat anda Sudah Punya Xapo Wallet Dan Vault Dan Debitcard Bitcoins 
Baca Juga Cara dapat Bitcoin dengan Mudah , Hanya dengan Mengklik iklan dapat 11000 Sathosi/Perhari
Apabila Sudah Daftar Di BTCKLIK dengan referal saya , Ada bonus ni untuk anda Dapat 20000shatoshi perhari dengan mengupgrade ke member premium gratis 2hari dengan resmi no banned no curang Baca Artikel ini : Cara Dapat Akun Peremium Di BTC Klik

Sekian dulu Ya Kawan Sarnuji's blog Smoga betah sama blog amburadul ini :)
Salam Sukses

Cara Daftar Di Xapo+ Bonus 5000 Sathosi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: A-Man Behind U

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Berkomentar :
1.Sesuai Topik
2.Jangan Mengundang Sara
3.Berkomentar Dengan Bijak
4.Jika Ada Link Mati Laporkan Di Contacs Us
Note : Kami akan respone 1x24 jam harap di bookmark
NB: Untuk Menggunakan Emoticon Gunakan Kode Emoticon Seperti Emoticon Facebook