Sabtu, 10 Mei 2014

Rom Samsung Galaxy S5 Untuk Andromax G

ROM S5 UNTUK ANDROMAX G- Custom Rom S5 Untuk Max G Ini Ada Beberapa Bugs Yaitu Flash Di KAmera Karna Porting Dari Max C , Mungkin Apk Nya Bisa Di Ganti Downloadd Di PS
Custom ROm Untuk Max G 

Mengapa Di Settingnya ada bacaan andromax cnya ?
Karena ini Porting Dari Andromax C

Kenapa Kok Flashnya Ga nyala?
Itu karena Andromax C ga ada flashnya jadi Fixsin Dulu Kameranya Belum Tau

Deskripsi:
 Sesuatu yang saya share ini pada dasarnya hampir sama dengan [AD686G-Gen2] [JB] Stock Deodex E826.6.02.12.IDCS by agan Whmod, perbedaannya “hanya” dalam tampilan, “INGAT” hanya dalam tampilan.Kenapa saya tegaskan seperti itu, karna harap dimaklum saya masih baru dibidang re-build CusRom.
Jadi, kalau anda mencari CusRom yang mementingkan Performa, saya sarankan “TIDAK’ menggunakan Hasil kerja keras saya ini. dan saya udah porting

Download:
 NEW LINK:



Instalasi:
  • Extrak dulu roomnya 
  • abis itu tiban boot.imgnya yang asli max G biar layar Ga eror https://www.facebook.com/groups/1471102363118284/1479798138915373/
  • abis itu kalo yang pake rotex zip this folder kalo yang pake pc di add to archive pake winrar abis itu pilih yang zip
  • taro di sd card
  • masuk cwm 
  • wipe data 
  • cache
  • wipe davlik
  • instal zip
  • reboot

Catatan:
•    Bagi saya ini cukup untuk Pemakaian Pribadi saya.
•    Jangan salahkan saya apabila anda tidak puas dengan Hasil seperti ini.
•    Seperti biasa, DWYOR
•    Owner info, ganti di build.prop
•    Saya harap (Please) Anda tidak seenaknya menggunakan, mempreteli, khususnya Share Icon(.png) ataupun, partisi dll yg ada di dalamnya tanpa sepengetahuan saya, karna sangat menghabiskan waktu bagi Newbie seperti saya dapat mendapatkan hasil seperti ini.

Saya yakin Member disini DAPAT MENGHARGAI KARYA SAYA INI
Saya yakin Member disini DAPAT MENGHARGAI KARYA SAYA INI


Bugs:
•    Kamera flasnya
  • ga ada dolby


Thanks to:
  •     Allah SWT
  •     Big thanks to Whmod
  •     Adek saya, yg HH nya jadi tumbal percobaan ane :v
  •     Yang punya nama ERM
  •     Ipoet , Joni Joe & Mastah2 yg lain, yg jadi Inspirasi ane + mentor ane juga.
  •     Ibad-ah & team nya untuk turor Upgrade JB.
  •     Linq'z for Touchwiz Launcher + AccuweatherWidget.
  •     ATTACK for Gradient Status Bar Guide.
  •     ThilinaC for Clock.
  •     Koulish200 | jasminthoria | Adi Aisiteru Reborn
  •     Semua dev Xda Forum yg belom bisa saya sebut untuk Tutor dll.
  •    Semua Member & Mastah yang ada di group ini.
  •     Bila ada yg gak saya cantumin, tolong PM saya.
  •     agan yang sudah boleh diporting ROMnya Muhamad Fauzan
  • dan Agan Husaini Yang udah izin
Sumber : Facebook

Rom Samsung Galaxy S5 Untuk Andromax G Rating: 4.5 Diposkan Oleh: A-Man Behind U

2 komentar:

  1. cara internetan pake kartu gsm gmn, a dah pake andromax tools gk bisa ?

    BalasHapus
  2. bis itu tiban boot.imgnya yang asli max G biar layar Ga eror, ini maksud nx gmn gan

    BalasHapus

Cara Berkomentar :
1.Sesuai Topik
2.Jangan Mengundang Sara
3.Berkomentar Dengan Bijak
4.Jika Ada Link Mati Laporkan Di Contacs Us
Note : Kami akan respone 1x24 jam harap di bookmark
NB: Untuk Menggunakan Emoticon Gunakan Kode Emoticon Seperti Emoticon Facebook